Secara default sheet pada dokumen microsoft excel terdiri dari 3 yaitu: sheet 1, sheet 2 dan sheet 3. Sheet sendiri adalah lembar kerja pada...
Home » All post
Cara menambahkan sheet pada microsoft excel
Sheet adalah lembar kerja pada microsoft excel dan didalam satu dokumen microsoft excel terdapat beberapa sheet sesuai dengan ketentuan yang...
Cara menampilkan Insert Object pada ribbon di microsoft excel 2013
Insert Object pada microsoft Excel adalah tool yang digunakan untuk menambah data dari program aplikasi yang lain ke dalam lembar kerja micr...
Cara menyisipkan ms word ke dalam microsoft excel
Perbedaan yang paling mencolok antara microsoft excel dengan microsoft word adalah microsoft word berfungsi sebagai pengolah kata sedangkan ...
Cara membulatkan angka decimal pada microsoft excel
Pada saat melakukan perhitungan matematika dalam lembar kerja microsoft excel, kadang kita dihadapkan pada bilangan decimal dengan nilai ang...
Cara merubah mata uang dollar menjadi rupiah di microsoft excel
Accounting atau satuan mata uang yang ada pada microsoft excel bermacam-macam. Pada saat kita bekerja pada lembar kerja microsoft excel dan ...
Cara merubah default name author / nama penulis pada microsoft excel 2007
Nama penulis / name author pada microsoft office merupakan identitas dari sebuah file dimana nama penulis adalah nama si pembuat file terseb...
Subscribe to:
Posts (Atom)