Pengertian dan fungsi microsoft office excel

Pengertian dan fungsi microsoft office excel - Hallo sahabat Kumpulan Cara Terbaru 2016, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pengertian dan fungsi microsoft office excel, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tutorial Microsoft Excel, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pengertian dan fungsi microsoft office excel
link : Pengertian dan fungsi microsoft office excel

Baca juga


Pengertian dan fungsi microsoft office excel

Microsoft office excel adalah aplikasi pengolah angka yang membantu pengguna untuk menghitung angka-angka dengan cepat untuk menyelesaikan pekerjaan perhitungan. Microsoft excel akan memberikan data perhitungan yang akurat dan cepat sehingga sangat membantu dalam menyelesaikan pekerjaan manusia. Microsoft office excel biasanya digunakan untuk menyusun data oleh para akuntan dan membuat sebuah data dengan tabel-tabel didalam microsoft excel.

Microsoft excel sendiri terdiri dari kumpulan baris dan kolom yang membentuk sebuah cell. Kita bisa memasukan data pada cell tersebut dan setiap cell pada microsoft excel dapat saling terhubung satu sama lain sehingga kita dapat dengan mudah untuk menghitung data dan angka yang ada pada setiap cell tersebut.

Selain digunakan dalam perhitungan angka-angka seperti penjumlahan, pembagian, perkalian, pengurangan, dan membuat rata-rata, microosft excel dapat digunakan untuk membuat program sederhana dengan menambahkan formula pada setiap cell dalam microsoft excel. Kita dapat memasukan rumus if, sum, average left, right dan fungsi yang lain.

Perkembangan microsoft Office Excel tidak begitu signifikan, hanya saja ada penambahan tool yang baru untuk menyempurnakan dari program tersebut, kemudian sedikit ada perubahan pada interface dari program tersebut. Microsoft office excel merupakan paket dari microsoft office sehingga perkembangan dari microsoft excel juga mengikuti dari perkembangan microsoft office. Adapun microsoft excel yang pernah ada meliputi microsoft office excel 2013, microsoft office excel 2010, microsoft office excel 2007, microsoft office excel 2003 dan microsoft office excel 2000. Seiring perkembangan microsoft selaku pengembang dari microsoft office excel selalu memberikan pelayanan yang terbaik sehingga perkembangan selalu dibarengi dengan penambahan tool guna menyempurnakan program agar microsoft office excel bisa lebih mudah untuk digunakan.



Demikianlah Artikel Pengertian dan fungsi microsoft office excel

Sekianlah artikel Pengertian dan fungsi microsoft office excel kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pengertian dan fungsi microsoft office excel dengan alamat link https://kumpulancaraterbaru2016.blogspot.com/2014/08/pengertian-dan-fungsi-microsoft-office.html

0 Response to "Pengertian dan fungsi microsoft office excel"

Post a Comment